NEW

ALEETA ABQARIAH MUHLIS adalah nama yang kami berikan kepada putri pertama kami yang lahir secara Caesar pada tanggal 13 mei pukul 20.30 di rumah sakit bantaeng. Berbait – bait do’a teriring semoga kelak engkau menjadi wanita mulia dan memuliakan cerdas dan mencerdaskan seperti namamu nak, dan semoga disetiap langkahmu selalu teriring keikhlasan seperti arti nama ayahmu yang tersemat di belakang namamu. Allah SWT telah menjadikan segala sesuatu yang ada dipermukaan bumi sebagai perhiasan termasuk didalamnya adalah harta dan anak – anak, dalam alqur’an surah al imran Allah SWT berfirman.:
زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَاْلأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ذَلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَاللهُ عِندَهُ حُسْنُ الْمَئَ
Dijadikan indah pada pandangan (manusia) kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia; dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik (surga). [Ali Imran:14].
Maka kehadiranmu adalah perhiasan bagi kami sekaligus menjadi ujian keimanan, dimana kau nak adalah amanah yang allah titipkan kepada kami, kehadiranmu adalah tanggungjawab yang harus kami jaga, terlebih engkau adalah seorang perempuan, dibenak ibu telah terderet begitu banyak asa untukmu, segala kebaikan semoga terpatri atasmu, semoga engkau senantiasa menjadi cahaya bagi orang yang ada disekitarmu, semoga kehadiranmu adalah kebahagiaan bagi sesamamu,…….
Selamat datang anakku, ALEETA, putrid kebanggaan ibu dan ayah

Iklan